Jailbreak iOS 5.0.1 Untethered di Apple Devices dengan Redsn0w 0.9.10b1/Corona

 

 

 

 

 Untethered jailbreak untuk semua A4 devices yang menjalankan iOS 5.0.1 telah rilis. Dengan tools ini Anda bisa melakukan jailbreak pada iDevices berbasis prosesor A4 yang di dalamnya termasuk iPhone 4, 3GS, iPod touch 3G/4G dan iPad 1. Perlu diingat bahwa pengguna iPad 2 dan iPhone 4S tidak bisa menggunakan firmware ini. Berikut langkah untuk jailbreak A4 devices: - Untuk users yang telah menggunakan iOS 5.0.1 tethered jailbreak: Jika A4 device yang Anda pakai saat ini telah memiliki tethered jailbreak menggunakan Redsn0w, Ac1dSn0w atau Sn0wbreeze, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan Cydia dari Springboard dan downlaod ‘Corona’ yang akan memberikan pada Anda sebuah untethered jailbreak.

 

 

 

 

1. Untuk users yang masih menggunakan stock iOS 5.0.1: 1. Download Redsn0w for Mac atau Windows. Anda bias melakukan pencarian di google untuk mendownload program tersebut

 

2. Jalankan Redsn0w, klik pada ‘Jailbreak’ dan centang ‘Install Cydia’. Ikuti petunjuk selanjutnya pada screen untuk membawa device Anda ke DFU mode.

 

3. Tunggu sampai Redsn0w mengaplikasikan full untethered jailbreak. Setelah selesai maka iPhone/iPad/iPod Touch Anda akan reboot dan telah ada di untethered jailbreak mode.

 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aneka sellular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger