5 aplikasi edit foto ponsel symbian


5 alikasi edit foto untuk hp symbian,, 

semua aplikasi yang ada dibawah sini bisa anda download di ovi store,,
 Buat kamu yang hobi memotret lewat hp , sering kali ingin berbagi hasil foto tersebut keteman langsung atau lewat ke jejaring sosial. Namun foto yang di hasilkan terkadang kurang optiimal dan membuthkan koreksi, biasanya koreksi foto dilakuukan melalui pc dan tentu saja ini merepotkan, nah, bila ada aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengedit atau mengkoreksi photo tersebut di ponsel pasti lebih asyik.
Mau tahu aplikasi apa saja yang memungkinkan kamu untuk mengedit atau mengkoreksi hasil photo itu , berikut beberapa diantaranya, aplikasi disusun tidak berdasarkan urutan terbaik karena masing masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.
Photo pixelizer
Photo pixelizer memungkinkan kamu untuk menutupi detil sensitif pada image seperti pada bagian wajah atau bagian tertentu. Detil tersebut dapat dibuat mengabur atau menghilang dengan balutan strip hitam misalnya. Detil tersebut juga dapat dihilangkan dengan bagian tertentu dari photo itu sendiri. Buat kamu yang suka narsis , hasil olahan tersebut dapat langsung diupload  kesitus jejaring sosial seperti faceboook, flickr, picasa, smugmug, dan twittter atau sekedar disimpan pada galery, terakhir, aplikasi ini mendukung resoludi penuh.


Infrared photo editor
Bagi kamu yang senang dengan olahan photo unik atau artistik, tersedia aplikasi yang dinamakan editor, infrared photo editor menawarkan kemudahan untuk menggunakan engolahan berdasarkan RGB dan HSL, manipulasi photo pada aplikasi ini juga mendukung manipulasi pada contrast atau brightness.
Dengan pengontrolan ini kamu dapat menciptakan efek spesial menggan ti tampilan kesan pada image menjadi lembut, kaku , atau lainya. Selain itu kamu juga dapat merubah image tersebut menjadi seperti gambar tempo dulu dan masih banyak lagi, tidak lupa aplikasi ini juga mendukung resolusi penuh.
Buat kamu yang suka narsis, hasil olahan tersebut dapat langsung di upload ke situs jejaring sosial seperti facebook, flickr, picasa, smugsmug, dan twitter atau sekedar disimpan pada  galery , terakhir aplikasi ini mendukung aplikasi penuh,

CameraFX
Camera fx tergolong aplikasi yang sudah lama ada, hanya bedanya kini mendukung tipe symbian terbaru, aplikasi ini mampu menciptakan efeki unik dan lucu npada pada photo yang berasal dari koleksi album atau jepretan kamera langsung. Layaknya aplikasi pengolah photo pada pc  yang sedikit rumit, efek yang terdapat didalam apliksi ini lumayan komplit mulai dari Gaussian blur, edge filters, mirroring, emboss, water, swirl, lomo, cistom filters, dan masih banyak lagi.

Photo effect
Photo effect merupakan apliksi gratis yang tersedia di ovi store, mekipun gratis. Aplikasi ini juga dapat mengubah jepretan photo dari kamera menjadi high quality images lengkap dengan border tambahan. Selain photo yang diubah tadi dapat kamu share ke teman melalui facebook.

Watermark photo
Mempercantik photo tidak harus selalu dengan editing dan retouch rumit lainya, cara lain adalah dengan memberi watermark. sesuai namanya  aplikasi ini dapat  memberi watermark berua text, stempel waktu, gambarlain , kode  qr, dan tanda tangan khusus. Apliksi ini menyedikan stempel unik seperti tand tangan Einstein, da vinci, tulisn top screet, serta sempel lucu lainya, jenis huruf wrna dan opacity, dapat juga kamu modifikai, image yang diolah tersebut juga dapat dirubah skalanya atau diputar, watermark juga dapat dipindah dengan mudah dan di upload langsung dengan facebook,  flickr, picasa, smugsmug, dan twitter atu hanya disimpan ke gallery. Aplikasi ini juga mendukung reolusi penuh.  

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aneka sellular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger