swing hot, game ayik untuk android, bergaya casual


Developer               : NAVER;

 Format                     : Android;

OS Minimum          : 2.2 and up;

 Download               : Google Play;

Price: Free;

 File Size: 9.8M

Game ini sepertinya memiliki peluang untuk menjadi salah satu game favorit. Alasannya cukup sederhana, yakni konsep game yang berbeda dengan game casual lainnya. Jika melihat game play yang ditampilkan, karakternya menggunakan ketapel atau lemparan dengan benda atau karakter itu sendiri seperti yang dilakukan oleh game fenomenal Angry Birds. Namun, ada bagian unik dari game ini yang patut Anda coba.

Inti dari cerita game ini cukup sederhana, yakni diawali oleh penyihir jahat merusak kedamaian hutan dengan mantra asap jahatnya yang mengakibatkan beberapa binatang berubah menjadi jahat dan bagi binatang yang selamat harus berusaha keras untuk bertahan di atas pohon menghindari asap tersebut. Disinilah awal peperangan dimulai dimana kejahatan melawan kebaikan berusaha keras untuk saling menjatuhkan.

Keunikan yang PULSA maksudkan sebelumnya yakni terletak pada item, binatang, dan juga pertahanannya. Untuk persenjataannya cukup beragam yakni dari batu, boomerang, hingga sarang lebah. Untuk binatangnya masing – masing memiliki spesialisasi yang berbeda – beda, yaitu seperti basic monkeys, swift raccoons, sniper bears, one-shot-one-kill sloths, dan the all-powerful supporter panda. Dan point menarik lainnya terletak pada keleluasaan Anda untuk upgrade pertahanan sehingga tidak mudah rusak untuk menjatuhkan prajurit binatang Anda.

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aneka sellular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger