metal slug 3, game serupa playstation 1 yang lebih baik

Google

Developer: SNK PLAYMORE;

Format: Android; OS Minimum: 2.3.3 and up;

 Download: Google Play;

Price: $7.59;   File Size: 57MB

Jika menyebutkan salah satu game Arcade yang punya nama besar dan seru untuk dimainkan, Anda jangan sampai melupakan Metal Slug. Game yang kental aksi tembak – tembakan ini akan membawa Anda ke suasana perang penuh dengan musuh – musuh unik yang siap membasmi. Konsep 2D Side Scrolling memang menjadi salah satu ciri khas dari game ini.

Anda bisa mendapatkan senjata baru dan canggih dan penting, namun akan lebih mudah jika Anda dibantu oleh kendaraan perang tangguh yang dapat Anda kendarai. Misalnya Mariners, Drill Slugs, dan Elephant yang semakin memudahkan Anda menyelesaikan setiap misi. Hal ini dikarenakan persenjataan dari kendaraan tersebut memiliki efek damage yang cukup tinggi dan sangat membantu jika digunakan untuk melawan Boss level.

Kesepian atau susah untuk menyelesaikan level sendirian? Aktifkan fitur Bluetooth dan ajak teman Anda untuk memainkan game ini secara multiplayer. Lebih mudah? Tidak juga, karena dengan item senjata dan kendaraan tempur yang terbatas Anda bisa saja justru berebutan untuk mendapatkannya dan mengakibatkan fokus Anda terpecah yang berujung kematian.

 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. aneka sellular - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger